CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS »

Senin, 16 Februari 2009

God Bless Luncurkan Album Baru

Keriuhan belantika musik Indonesia akhir-akhir ini rupanya bikin gerah grup band legendaris God Bless. Seperti terusik dari pertapaannya, band yang hampir meninjakkan usia ke-35 tahun ini bakal turun gunung kembali untuk memproduksi album terbaru yang ke 7. Sampai saat ini, mereka telah menyiapkan amunisi 12 materi lagu baru.

Meskipun jaman terus berubah, namun nuansa musik mereka dijamin tak kan beranjak dari warna rock progresif seperti band tahun 1970-an. "Nggak ada yang berubah. Warna musik kita tetap dominan dengan rock progresif seperti awal lahirnya God Bless," ujar vokalis God Bless, Ahmad Albar saat ditemui dalam acara ulang tahun Classic Rock yang ke-4 di Jalan Lembong I, Kota Bandung, Jumat (28/11/2008).

Namun, sambung Albar, groupnya akan tetap konsistenm mempertahankan warna suguhan musik Rock. "Nanti kita akan berhitung sejauh mana kompromi warna musik kita dengan trend musik yang tengah berkembang. Sejauh musik kita cocok, ya nggak ada salahnya. Yang penting musik kita juga bisa didengar oleh generasi sekarang ini," terang pria berambut kribo ini.

Akbar berharap album ke-7 God Bless ini bisa rampung awal 2009. Ini sangat terkait dengan kebangkitan band yang terkenal dengan album Bis Kota ini di usia ke-35 tahun.

"Doakan saja, album ke-7 kami bisa cepat kelar tahun ini juga. Sekalian untuk merayakan 35 tahun God Bless akhir tahun nanti," harap mantan suami artis Rini S. Bono ini.

Mengenai judul album tersebut, Iyek , demikian vokalis ini akrab disapa, belum bisa membocorkan lantaran mereka tengah mencari tembang mana yang layak di jadikan judul album, selain itu lirik-lirik masih kasar.

"Proyek kami baru berjalan 80 persen. Jadi kami belum mikir judul apa yang tepat untuk album ini nanti," terangnya.

0 komentar: